Minggu, 04 Oktober 2009

PERKEMBANGAN TELKOM DI JATIM

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan produk layanan data berkecepatan tinggi TelkomLink Metro Ethernet, untuk membidik pelanggan bisnis di Jawa Timur.General Manager Unit Enterprise Telkom Area V, Suhendy Permana di Surabaya, Kamis, menjelaskan, produk baru ini menawarkan tiga jenis layanan, yakni MetroLink, Metro-Inet (Metro Broadband Internet Access) dan Metro-IDC (Metro Internet Data Center).

"Kami sudah membangun 41 titik Metro Ethernet yang berlokasi di gedung-gedung utama Surabaya serta 120 lokasi kantor Telkom di Jatim, untuk melayani pelanggan bisnis," katanya di sela-sela peluncuran.Sampai akhir 2009, Suhendy menargetkan bisa mendapatkan permintaan sampai 1 Gbps (Giga byte per second) dari 41 titik yang telah tersambung tersebut.

"Bahkan, kami akan berikan potongan hingga 99% untuk biaya langganan di bulan pertama, jika ada konsumen yang melakukan perjanjian kerja sama pada September ini," ujarnya.

Ia menambahkan, TelkomLink Metro Ethernet akan memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan data network solution berkapasitas tinggi yang berbasis IP/Ethernet.

Dengan kemampuan pengiriman data yang tidak terbatas, layanan terbaru ini akan memberikan fleksibilitas dan efektifitas serta kualitas jaringan kepada pelanggan."Dalam hal kualitas jaringan, kami berani memberi jaminan, karena sudah banyak perusahaan atau BUMN besar yang memanfaatkannya," kata Suhendy."Kami punya dukungan infrastruktur terluas, sumber daya manusia yang unggul dan teknologi yang kompetitif, sehingga kami sangat optimistis bisa segera direspon pasar di Jatim," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar